• Jurang Tembelan Mangunan Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta


    Walaupun kita berada diatas namun tetaplah melihat kebawah agar tidak tersandung lalu terjatuh, karna itu akan sakit

    Lokasi :
    ● Jurang Tembelan Mangunan Imogiri
    ● Kecamatan Dlingo
    ● Kabupaten Bantul
    ● DI Yogyakarta


    Jurang tembelan adalah salah satu tempat wisata yang sedang populer di yogyakarta tepatnya di bantul, Tempat ini sangat menarik untuk melihat berbagai pemandangan indah dan memiliki spot alternatif para wisatawan untuk melihat sunrise dari 

    Lokasi Jurang Tembelan berada di Dukuh Kanigoro, Mangunan, Bantul, Yogyakarta. Jaraknya dari pusat kota Yogyakarta sekitar 22 kilometer dan dapat ditempuh dengan perjalanan darat sektiar 1,5 jam. Biaya tiket saat ini gratis hanya di kenalan biaya parkir kendaraan. 

    Jurang tembelan memiliki daya tarik Jurang adalah pemandangan Kebun Buah Mangunan dan Sungai Elo. Dan lokasinya yang berada di dataran tinggi. 

    Walaupun termasuk tempat wisata baru, jurang tembelan memiliki fasilitas cukup baik, diantaranya sudah memiliki warung kopi sehingga kamu bisa menikmati sunrise dengan secangkir kopi hangat. Selain itu sudah memiliki toilet, musholla dan tempat parkir.
    Terima kasih telah membaca Jurang Tembelan Mangunan Imogiri, Bantul, DI Yogyakarta di blog wetazID jika anda ingin membagikan postingan ini, dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diweb broswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda. Salam wetazID.com
  • You might also like

    No comments:

    Post a Comment